http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Pendukung Ariel VS Penentang Ariel

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Majelis hakim memutuskan menolak eksepsi atau keberatan Ariel. Ini berarti terdakwa kasus video porno itu gagal bebas. Mendengar hal tersebut, tim kuasa hukum Ariel biasa saja seolah memang telah mengetahui jawabannya.
Namun reaksi tak biasa justru ditunjukkan oleh oleh massa yang memang sengaja melihat jalannya persidangan. Hampir saja terjadi bentrok antara pendukung dan penentang Ariel.
Sesaat setelah Ariel keluar dari PN Bandung usai mendengar putusan selanya, ratusan ormas Islam berusaha menghadang mobil tahanan kejaksaan yang akan membawa Ariel pulang ke Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Senin (06/12).
Lalu terlontar ejekan dari para pendukung Ariel, yang kemudian menyulut kemarahan ormas Islam yang sejak pagi berunjuk rasa di depan PN Bandung.
Saling lempar kata-kata pun terjadi, sampai akhirnya Ormas Islam berusaha mendatangi para pendukung Ariel yang ada di halaman PN Bandung.
Beberapa pentolan Ormas Islam tersebut langsung menenangkan anggotanya yang tersulut emosi. Polisi yang berjaga-jaga juga ikut menenagkan aksi ricuh tersebut.
Para anggota ormas Islam yang tidak puas dan masih tersulut emosi, nampak melemparkan beberapa potong bambu ke arah pendukung Ariel.
Namun aksi berlangsung sekitar 15 menit itu kemudian dibubar paksa polisi. Ormas Islam itu pun melanjutkan orasinya kembali di gerbang PN Bandung bagian utara.

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger