http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Jelang Sidang, Ariel Dengar Lagu Untuk Album Terbaru Bandnya

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Sidang ketiga Ariel yang digelar hari ini, Senin (06/12) memang akan berlangsung berbeda dengan sidang sebelumnya. Sidang yang di gelar di Pengadilan Negri Bandung itu akan berlangsung secara terbuka.
Jika sidang sebelumnya Ariel hanya didampingi pengacara dan Luna Maya, namun dalam sidang hari ini Ariel mendapat kunjungan istimewa dari anggota keluarganya.
Kakak perempuan Ariel, Ifana datang ke Pengadilan Negeri Bandung di Jalam RLE Martadinata sekitar pukul 08.00 WIB. Ia membawa bungkusan plastik berisi minuman dan makanan cepat saji.
Tak hanya kakak Ariel, dua mantan personil Peterpan, Uki dan David pun tampak menemani Ariel.
Tiba di PN Bandung, David dan Uki langsung masuk ke ruang tunggu tahanan menemui Ariel. Mereka berbincang sebentar, ditemani pengacara Aga Khan.
Keyboardist Peterpan, David, langsung memutarkan lagu di handphonenya dan Ariel mendengarkan melalui headseat. Cukup seksama Ariel mendengarkannya. Ariel dan kedua rekannya pun serius mendengarkan master lagu untuk album terbaru mereka.
Sesekali kepalanya mengangguk-ngangguk mengikuti irama lagu yang diputar. Setelah itu ketiganya terlihat berbincangan mengenai lagu yang baru didengarnya. Ariel pun memberikan beberapa koreksi dan tambahan mengenai lagu tersebut.
Ketika ditanya mengenai kedatangan mereka, Uki membenarkan bahwa mereka datang untuk memperdengarkan master lagu kepada Ariel. "Iya kita datang untuk dengarkan satu lagu ke Ariel," singkat Uki.
Sidang Ariel mengagendakan putusan sela atas eksepsi yang diajukan kuasa hukum pria dengan nama asli Nazriel Irham itu. Jika eksepsi diterima, artinya Ariel bisa menghirup udara bebas. Namun jika ditolak, sidang akan dilanjutkan kembali.

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger