http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Kegendutan, Ryan Gosling Dipecat dari Film

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif Aktor asal Kanada, Ryan Gosling, diminta mengundurkan diri dari sebuah proyek film terbarunya, 'The Lovely Bones'. Hal itu karena bobot tubuh Ryan dianggap berlebihan.



Aktor yang berusia 30 tahun ini sebenarnya dalam proses persiapan untuk memerankan Jack Salmon, dalam film yang diaptasi dari kisah nyata. Untuk memerankan Jack yang memang bertubuh gemuk, Ryan pun menambahkan bobot tubuhnya hingga 60 pon sekitar 27 kg.

"Aku memang sering menikmati Haagen Dazs (salah satu merk es krim ternama)," kata Ryan, seperti dikutip dari Showbizspy.

Tetapi ketika Ryan datang ke lokasi pengambilan gambar, sang sutradara Peter Jackson sangat kaget dengan penambahan berat badan Ryan, yang menurutnya berlebihan. Akhirnya, sutradara pun memecat Ryan, dan mengganti Ryan dengan aktor lain.

Ryan mengungkapkan, ia memang tidak membicarakan rencananya untuk menambah berat badan kepada Peter. "Kami tidak terlalu banyak komunikasi selama proses pra produksi."

Bintang 'Notebook' ini juga menambahkan, "Ini adalah film besar, banyak hal yang terkait di dalamnya. Ia (Peter) tidak bisa mengganti aktor begitu saja. Kami memang memiliki ide yang berbeda soal penggambaran karakter. Aku sebenarnya yakin bisa membintangi peran itu dengan baik. Tetapi yang terjadi, aku malah kegendutan dan jadi pengangguran."

Ryan digantikan oleh aktor dengan tubuh berotot, Mark Wahlberg.

Sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/192135-kegemukan--ryan-gosling-dipecat-dari-film

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger