Ayu Azhari Dituduh Habisi Uang Waris Alex

Ayu Azhari Dituduh Habisi Uang Waris Alex

Aksi nekad Axel menuding ibu kandungnya sendiri jika Ayu telah menghabiskan hak warisnya sebesar 150 juta rupiah dari mendiang ayahandanya, menurut Ayu tak terlepas dari hadirnya pihak-pihak yang memang sengaja memanfaatkan Axel dari mencuatnya kasus ini.

Diusianya yang masih menginjak angka 20 tahun, bagi Ayu, Axel hanyalah remaja yang masih labil dan mudah dipengaruhi orang lain yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pernah ada dia terucap sama aku, ‘mam aku udah dapat pengacara dan aku akan bagi dua dengan pengacara itu, jadi mama harus bayar aku utuh’,” kata Ayu mengulangi kata Axel ketika ditemui di kediamannya di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

“Aku bilang gimana mau bayar utuh 150 juta. Kamu kan sudah mengambil sebagian dan buat aku 1 sen pun aku nggak pernah pakai uang dia, nggak pernah,” lanjutnya tegas.

Tapi sebagai ibu yang telah melahirkan dan membesarkan Axel dari kecil, Ayu tahu cara apa yang harus ia lakukan untuk menyelesaikan konflik internalnya dengan anak kandungnya sendiri.

“Nggak ada orang yang bisa mengadu domba aku sama Axel. Axel lahir dari rahim ku, aku kenal dia. Kalau sekarang dia begini itu bukan dia, itu keingintahuannya, mungkin itu pengaruh dari lingkungan. Jadi buat aku biasa-biasa aja, mungkin aku punya anak bandel dan disini kan Axel belum punya banyak pengalaman dan aku sangat mengerti,” terang wanita yang telah menikah tiga kali itu.

Ayu mengaku tidak akan bermusuhan dan menentang anak kandungnya sendiri. Bahkan somasi yang diberikan Axel sama sekali tidak digubris oleh Ayu. Ia mengaku tidak peduli dengan somasi tersebut.

“Aku nggak mau membuat Axel yang menjadi dinilai tidak baik. Tapi aku minta maaf kalau sampai memberikan kesempatan untuk orang lain memanfaatkan dia,” pungkasnya.


Sumber: http://cahayablog.wordpress.com/2010/12/06/ayu-azhari-dituduh-habisi-uang-waris-alex/