http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

MU Mulai Pesimistis dengan Hargreaves

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif



Owen Hargreaves dibebat cedera lagi setelah melakoni comeback pertamanya dalam dua tahun. Apakah dia bisa kembali fit dan bermain seperti sedia kala? Sir Alex Ferguson mengisyaratkan keraguan.

Hargreaves sempat menjadi kejutan karena dimasukkan dalam starting line-up MU kala menghadapi Wolverhampton, awal November silam. Malang, gelandang internasional Inggris itu terpaksa ditarik keluar lapangan usai tampil selama enam menit.

Seperti yang dikhawatirkan, lututnya kembali bermasalah. Akibatnya, Hargreaves harus melupakan mimpinya untuk beraksi di atas lapangan karena harus menepi lagi selama lima pekan.

"Kami semua prihatin. Dia tak pernah bermain dalam dua tahun lebih," ujar Ferguson dalam sebuah konferensi pers yang dikutip dari Reuters.

"Anda harus super optimis untuk berpikir semuanya akan menjadi indah buat dia terkait untuk melakukan comeback. Apa yang kami sedang usahakan adalah membantu si pemain, dan itu adalah tantangan yang terbesar. Mencoba dan menolong untuk kembali ke level di mana dia masih bisa bermain sepakbola," ucapnya.

MU mengeluarkan 18 juta poundsterling untuk memboyong Hargreaves dari Bayern Munich. Selama terdaftar jadi pemain The Red Devils, ia baru 39 kali tampil.

Kontrak Hargreaves sendiri akan habis tak kurang dari setengah tahun lagi. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa klub akan siap melepas Hargreaves di akhir musim ini.

Sumber: http://oneblitz.blogspot.com/2010/12/mu-mulai-pesimistis-dengan-hargreaves.html

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger