http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Bentuk Pansus Gayus Imbangi Panja Krakatau Steel

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif

marwanKetua Fraksi Paertai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR Marwan Jafar siap mendorong pembentukan Pansus Gayus Tambunan. Pihaknya sudah berkomunikasi dengan sejumlah fraksi dan menyatakan dukungannya.

Namun Pansus Gayus ini bukan semata-mata karena partai tertentu yang mendorong Panja IPO Krakatau Steel (KS). "Kita sudah berkomunikasi dengan pimpinan fraksi lain, dan mereka setuju dibentuknya Pansus Gayus Tambunan. Ini bukan semata-mata karena parpol tertentu," kata Marwan kepada wartawan di Jakarta, (6/12).

Dia memprediksi kemungkinan besar 7 fraksi sampai 8 fraksi akan mendukung pembentukan Pansus Gayus Tambunan. "Saya tak perlu menyebutkan fraksi-fraksi mana yang sudah berkomunikasi. Ada kemungkinan F-PD akan menyetujuinya," tambahnya.

Yang jelas, kata politisi muda PKB ini, pembentukan Pansus Gayus Tambunan ini. Karena didasari masalah kasus mafia pajak ini sangat serius dan besar. "Apalagi pendapatan negara dari pajak baru sekitar 12%-13%. Karena itu kita mendorong agar penerimaan dari pajak ini bisa mencapai 18%-19%,"ungkapanya.

Saat ditanya apakah pembentukan Pansus Gayus ini karena untuk membatalkan Panja IPO KS yang sudah didorong Partai Golkar, Marwan tak berani menjawab secara tegas. Bahkan hanya tersenyum saja.

Sumber: http://seruu.com/politik/bentuk-pansus-gayus-imbangi-panja-krakatau-steel/itemid-690

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger