http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Lawan Osasuna, Barcelona Nyaris Kena Sanksi

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif


Barcelona nyaris tidak hadir, dan kalah WO, lantaran insiden yang terjadi di Bandara.
Barcelona yang berhasil menang atas Osasuna dinihari tadi nyaris kena sanksi kehilangan tiga angka. Kemengan 3-0 atas klub penghuni Pamplona menjadi penentu kesuksesan meraih tiga poin tersebut.

Namun sebelum pertandingan, sebuah insiden terjadi, dimana Barcelona nyaris tak bisa berangkat ke kandang Osasuna karena adanya aksi mogok bekerja para petugas bandara.

Barcelona sebelumnya merencanakan perjalanan ke Pamplona dengan menggunakan pesawat. Namun karena adanya aksi mogok bekerja pekerja air controller, yang membuat jadwal penerbangan kacau.

Barcelona bahkan membuat pernyataan dalam situs mereka jika sudah ada kesepakatan dengan Federasi Sepakbola Spanyol dan Osasuna untuk mengalihkan pertandingan pada besok. Namun kemudian hal itu disanggah RFEF dan Osasuna.

"RFEF sempat meyakinkan kami jika bandara tidak dibuka, pertandingan akan ditunda," ungkap wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner.

"Pada 1.30 siang, federasi memastikan adanya penundaan ke presiden kami dan pada 3.00 tanpa alasan yang jelas mereka mengubah keputusan mereka dan memberi tahu kami pertandingan tetap berjalan seperti semula. Pastinya ada kesalahapahaman di sini," tandasnya lagi.

Barcelona akhirnya mengambil langkah darurat dengan melakukan perjalanan ke Pamplona yang berjarak lebih dari 350 km lewat jalan darat, yaitu dengan kereta api dan bus. Imbasnya, Barcelona tiba di kandang Osasuna hanya beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan tersebut akhirnya sempat mengalami penundaan hingga 50 menit, sebelum kemudian dimulai dan dimenangi Barcelona dengan skor 3-0.

Jika saja Barcelona tidak hadir, sesuai regulasi mereka akan ditetapkan kalah WO dengan skor 3-0 dan tiga angka dari koleksi poin mereka akan diambil.

Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/192231-lawan-osasuna--barcelona-nyaris-kena-sanksi


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger