http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

MU Mungkin Lepas Hargreaves

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
image
Owen Hargreaves. (Getty Images)

Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU), diyakini akan melepas salah satu gelandang mereka, Owen Hargreaves, dengan status bebas transfer pada transfer window Januari mendatang.

Gelandang Inggris kelahiran Kanada itu bergabung bersama Setan Merah 2007 silam setelah dibeli dari Bayern Muenchen dengan harga sekitar 17 juta pound. Namun, baru membela MU sebanyak 39 kali, cedera pada kedua lututnya membuatnya harus beristirahat panjang.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat mencoba kembali bermain baru-baru ini ketika MU menghadapi Wolverhampton Wanderers, di mana itu adalah penampilan pertamanya sejak dua tahun beristirahat. Namun, ia tidak bermain lama pada pertandingan tersebut karena cedera hamstring yang dialaminya.

Dengan sisa enam bulan kontrak di Old Trafford, tentu MU berpikir bagaimana menangani pemain itu sementara mereka mengharapkan membayar pemain yang bisa bermain. The Mirror kemudian mengklaim bahwa klub raksasa Inggris itu sepertinya akan melepas gelandang Inggris itu karena belum mampu kembali fit dan membuktikan keberaniannya di lapangan.

Manchester United diperkirakan akan menderita kerugian sekitar 34,5 juta pound jika mereka benar-benar melepas Hargreaves untuk meninggalkan Old Trafford Januari mendatang.


Sumber: http://www.bolanews.com/liga/bursa_transfer/17401-Mungkin-Lepas-Hargreaves.html



ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger