http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

AS Roma butuh satu poin

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif Roma - AS Roma butuh satu poin untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka malah diterpa isu krisis internal jelang laga penentuan di kandang CFR Cluj.

Giallorossi kini masih bertengger di peringkat kedua Grup E dengan koleksi sembilan poin, unggul tiga angka atas Basel yang duduk di peringkat ketiga. Untuk lolos, mereka cukup membawa pulang hasil imbang dalam lawatan ke kandang CFR Cluj, Kamis (9/12/2010) dinihari WIB.

Namun, persiapan Roma jelang laga penentuan tersebut mengalami gangguan. Kondisi internal tim dilaporkan mengalami keretakan akibat perbedaan pendapat di antara pelatih Claudio Ranieri dan para pemain.

Diwartakan Football Italia, sejumlah pemain kunci kecewa dengan hasil yang diraih Roma dan keputusan yang diambil Ranieri dalam beberapa pekan terakhir. Laga lawan Chievo yang berakhir 2-2 akhir pekan lalu bisa jadi salah satu pemicunya.

Dalam laga tersebut, Ranieri merombak starting eleven i Lupi dengan mencadangkan Francesco Totti, Marco Borriello dan Jeremy Menez. Boriello dan Menez akhirnya sempat dimainkan di akhir babak kedua.

Sementara Totti tetap menghangatkan bench hingga pertandingan berakhir. Sang Pangeran Roma pun dilaporkan merasa tersinggung karena hal ini.

David Pizarro kabarnya juga kecewa dengan pemilihan pemain yang dibuat pelatih 59 tahun tersebut. Pizarro masih jadi andalan Ranieri hingga satu setengah bulan lalu, tapi kepercayaan Ranieri mulai luntur sejak pemain Chile ini kembali dari cedera bertepatan dengan kekalahan 1-3 dari Palermo, 29 November.

Meski jadi starter saat melawan Chievo, Adriano pun sebenarnya sempat mengeluhkan kurangnya kesempatan bermain yang ia dapatkan dalam wawancara dengan sebuah majalah pekan lalu. Sedangkan Julio Baptista dan Alexandre Doni yang sangat jarang dimainkan juga telah menunjukkan ketidakpuasannya kepada Ranieri.

Sumber: http://oneblitz.blogspot.com/2010/12/roma-diterpa-isu-krisis-internal.html

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger