http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Arti Alamat Email

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Arti Alamat Email,-Apa jenis email Anda? Ada pembicaraan signifikan mengenai email dan ada kemungkinan mewakili jati diri Anda yang sebenarnya. Percaya?


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDVwdlvgGvONyFqPD0zGai51OP4mgAhmS2U-IO_buhTMXKYsSbr92XMeRGJ4xtvQVQyxqRY7TjG__BZtM9k-1fFVgT1qdEUHIYM8cbZvKRbo0K98znG5yDdZPKQ2wUY3mQehavLmUHjoE/s320/alamat_email.jpg

Kemudian tak berapa lama kemudian Facebook meluncurkan sistem pengiriman pesan di mana CEO Mark Zuckerberg bertahan bahwa ini bukan email namun kedengarannya mirip fitur email. Nah, ada beragam stereotipe tentang email yang Anda gunakan sesuai dengan latar belakang Anda.


@aol.com

Anda mungkin memiliki email ini pada tahun 1997 dan kemungkinan Anda sudah berusia 70 tahun. Kedengaran memang sangat kejam namun jika Anda mengirim email dari alamat akun AOL, maka email Anda masuk ke kategori spam.


@hotmail.com

Tidak terlalu berbeda dari AOL. Ini adalah salah satu penyedia email terbesar di awal munculnya web dengan 360 juta pemilik akun. Kebanyakan dimiliki user di luar AS dan memiliki ketersediaan bahasa 10 jenis. 'Ini sangat aneh dan Anda mungkin saja diduga ibu rumah tangga usai parohbaya,' demikian kata Andra Bartz penulis buku Stuff Hipsters Hate.


@yahoo.com

Hampir semua orang menyatakan memiliki akun Yahoo. Yahoo juga sangat agresif dan kini mem-filter email dan menjadikannya spam serta saat ini memiliki 273 juta user. Anda tak bisa membuat keputusan apapun dan jika Anda menggunakan alamat Yahoo untuk email maka sejumlah provider atau perusahaan telepon tidak akan menganggap atau melirik Anda.


@gmail.com

Mesin pencari raksasa ini memiliki 193 juta pengguna dan memiliki banyak fitur seperti chatting dan juga media penyimpanan yang lapang. Para pengguna Gmail tahu cara menggunakan komputer, bagaimana internet bisa dihentikan, atau menon-aktifkan router sebelum akhirnya menelepon anggota keluarga untuk meminta pertolongan. Terlalu banyak gratisan bisa membunuh suatu ketika


Alamat email sekolah atau tempat kerja

Ini bisa mengindikasikan Anda seorang yang memiliki pekerjaan atau sedang kuliah. Tentu saja Anda bangga memperlihatkan alamat email Anda terutama jika perusahaan itu sangat bonafid. Tak hanya itu, jika Anda menggunakan email kantor ini bisa mengindikasikan jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak di kantor.


Alamat email di website sendiri

Ini bisa menjadikan Anda sasaran dari serangan para hacker. Tidak hanya itu, mereka juga Anda berpikir seseorang yang suka pamer bahkan megalomania. Ujungnya? Anda tidak peduli apa pendapat orang.

Sumber: http://dunia-statistik.blogspot.com/2010/11/arti-alamat-email.html#axzz16PRxSVg1


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger