http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

SPF Lebih Tinggi Belum Tentu Lebih Baik

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif


Foto: thehealthage.com
(Vibizlife - Beauty Corner) Tak bisa dipungkiri, tabir surya atau sunblock jadi salah satu barang wajib untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Krim tabir surya yang baik tidak hanya mengandung SPF (Sun Protection Factor), tapi harus ada bahan pelembap, vitamin E, vitamin C dan kolagen serta anti oksidan di dalamnya

Dan satu hal lagi yang perlu Anda tahu, SPFlebih tinggi belum tentu lebih baik dari kandungan SPF yang lebih rendah.

Dilansir dari Stuff, sebaiknya Anda menghindari pemakaian krim tabir surya dengan SPF terlalu tinggi. SPF 60 dan 90 mungkin memiliki proteksi terhadap sinar ultraviolet lebih tinggi, tapi juga mengandung bahan kimia lebih banyak.

Selain itu, semakin tinggi SPF, semakin tinggi pula kandungan minyaknya, yang mungkin bisa menyebabkan komedo akibat pori-pori tersumbat.

Memakai SPF 15 atau 24 lebih aman, asal Anda rajin mengoleskan ulang setiap 1 atau 2 jam. Pengaplikasian berulang dan secara teratur memberi proteksi lebih baik. Pastikan juga krim Anda mengandung PA (biasanya dalam ukuran +, ++ atau +++) sebagai perlindungan ekstra terhadap sinar UVA.

Sumber: http://vibizfashion.com/detail/beauty_corner/2010/11/29/spf-tinggi-belum-tentu-lebih-baik-melindungi


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger