http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Foto Dewi Persik Senonok Meresahkan Dunia Maya

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif

Seperti kita ketahui Dewi Persik yang selalu tampil seksi sekarang membuat sebuah sensasi dengan bertebarannya Foto Senonoknya yang topless. Hal ini merupakan salah satu perbincangan di dunia maya. Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Akhmad Dani .

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini mengakui foto-foto miliknya itu. Hanya saja dia lupa kapan pastinya difoto dengan pose topless itu.

“Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska,” papar Dewi yang dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.

“Itu fotonya pas saya sedang buat video klip di Kantor RCM. Memang foto itu buat aku pribadi,” tandasnya.

Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya. Foto-foto topless tersebut muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010.


Sumber: http://www.copypaste.web.id/foto-dewi-persik-senonok-meresahkan-dunia-maya.html



ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger