http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Marcella Zalianty Gelar Acara Siraman

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://media.kapanlagi.com/p/marcella_zalianty_3_kl.jpg
Artis Marcella Zalianty dan Ananda Mikola akan menggelar pernikahan, Senin (29/11) besok. Melalui adiknya, Sergio, produser film layar lebar itu hari ini, Minggu (28/11) menggelar acara siraman dan pengajian di rumahnya, Jl Manggis Jagakarasa Jakarta.

"Hari ini, ada siraman dan pengajian untuk Marcella," ungkap Sergio di rumahnya.

Menurut Sergio, kakaknya telah siap untuk menjalani semua prosesi upacara, dan tidak grogi saat menjalani siraman. Hanya saja menurutnya, pemberitahuan rencana keduanya terlalu mendadak, hingga panitia sedikit kelabakan.

"Nggak sih kalau di Marcella nyantai banget, cuma yang paling bikin ribet kita acaranya itu. Kalau secara mental Marcel dan Ananda sudah siap. Cuma mereka berdua kasih tahunya mepet banget. Jadi biar bagaimana pun, buat kita ribet," ungkap Sergio.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola akan melangsungkan pernikahan di Masjid Attin, TMII, sedang resepsi bakal digelar pada 7 Desember di Sirkuit Sentul.

Acara siraman yang hanya terbatas dihadiri keluarga itu sudah selesai digelar sementara. Marcella sendiri kini tengah mengikuti acara pengajian yang mulai digelar usai sholat dhuhur. Terdengar dia membacakan surat Al-Iklhas, Al-Falaq dan Al-Annas.

"Dia sih lagi siap-siap untuk mandi dan ada pengajian juga. Dan mulai dhuhur mulai pengajian," ungkap Sergio yang dipercaya sebagai Ketua Panitia di dalam keluarga.

"Walaupun bawel minta ampun. Aku dan Olivia sangat senang ya," sambungnya sambil tertawa. (kpl/buj/dar)


Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marcella-zalianty-gelar-acara-siraman.html



ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger