http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Kondom Berminyak atau Minyak Kondom !!

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif



Kondom termasuk alat kontrasepsi untuk menunda, mencegah kehamilan yang tidak direncanakan, serta mencegah penyebaran HIV. Kondom yang saat ini banyak beredar di pasaran biasanya terbuat dari bahan lateks yang tipis namun tidak mudah bocor. Kondom juga pada umumnya dilengkapi pelumas (motor kalee) yang mirip "minyak"

Lalu apa fungsi dari "minyak" yang ada pada kondom tersebut?
Selain untuk mencegah iritasi pada bagian vagina, minyak dalam kondom bersifat spermisida yang artinya bisa membunuh sperma. Dengan demikian, pasangan bisa terbebas dari rasa takut untuk hamil saat melakukan hubungan seksual (klo ga lg apes).

Kondom juga menjadi pilihan alat kontrasepsi non hormonal yang memiliki tingkat reversibel atau kembalinya kesuburan, yang paling tinggi. Sekarang ini kondom juga punya banyak macam, bahkan jika mau sensasi lebih, pasutri bisa memilih kondom yang punya rancang bangun tak biasa, misalnya yang bisa menyala dalam gelap, bergerigi (ini gawat), berwarna-warni, atau memiliki "rasa" dan aroma tertentu (emangnya bisa dirasain..kayak permen aja).

Belakangan, wanita pun dibikinkan kondom. Kondom khusus wanita ini mempunyai dua cincin berbentuk sarung mirip diafragma diletakkan di sekitar rahim. Satu cincinnya berukuran pas dengan leher rahim, sedangkan satunya lagi melingkari bibir kemaluan. Penis akan "bermain" di dalam sarung yang telah dilapisi pelumas tersebut.

Sumber: http://www.koridorkecil.co.cc/2010/11/kondom-berminyak-atau-minyak-kondom.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger