http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Robby Shine Alias Bee Cabuli Gadis Batam?

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif

Pentas Festival Film Indonesia (FFI) di Batam ternoda. Seorang pesinetron Robby Shine yang akrab dipanggil bee dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap seorang penggemarnya.

Artis yang berinisial Rb ini dilaporkan oleh orangtua korban telah melakukan pencabulan di Amir Hotel kamar 622 tempatnya menginap di kawasan Harbourbay di Batuampar Batam.

Peristiwa memalukan itu terjadi hari Sabtu (27/11/2010) dinihari usai mereka berakrab ria dari salah satu tempat hiburan di Batam. Sebelum masuk hotel tersebut, Bee dengan fansnya itu sempat berkeliling di sekitar Batam.

Korban adalah salah satu pelajar pada SMP di Batam yang berinisial SO. Bee pun digiring ke Mapolresta Barelang Minggu (28/11/2010) pagi.

Setelah pemeriksaan, korban mengakui semua perbuatan yang dialaminya tersebut. selain bukti rekaman CCTV, polisi juga sudah memiliki bukti ceceran spesma dan darah pada celana merah milik SO.

Robby Shine saat ini ditemani oleh seorang pria setengah baya. Baik Bee maupun seorang yang menemaninya itu masih belum mau berkomentar prihal sangkaan yang ditujukan pada Rb. Rb pun berusaha menutupi wajahnya ketika ia dipindahkan dari unit Tipiter ke Unit I Satreskrim Polresta Barelang.

Siapakah Robby Shine?

Nama Rb mencuat ketika kabar penangkapannya di Batam karena terbelit kasus dugaan pencabulan gadis SMP di Batam. Siapa sebenarnya artis ini?

Pria yang memiliki darah India ini merupakan 1st runner up L-Men of The Year 2004. Setelah berprestasi di ajang bergengsi ini, Robby yang semula berdomisili di Medan, memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan memulai karir modeling. Sejumlah fashion show dari perancang ternama pun telah dijalani olehnya.

Sepak terjangnya di dunia hiburan tanah air terkenal saat dia merambah dunia sinetron.

Robby Shine pun menjadi aktor setelah membintangin sederetan film. Diantara yang pernah dibintanginya adalah Film Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, Please Khusus Abg Aja.Dunia sinetron pun dilakoni Bee. Sinetron Cinta Indah, Cinta Indah 2, Muslimah pernah dibintanginya.

Rezeki dari iklan pun diraup pria keturunan India ini. Jadilah dia bintang di iklan L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, Coca-Cola.

Robby Shine Alias Bee Cabuli Gadis Batam?

Benarkah Robby Shine Alias Bee Cabuli Gadis Batam?, tentunya kita tunggu hasil pemeriksaan polisi dalam mengungkap kasus mesum ini.


Sumber: http://www.dakdem.com/berita/5-kriminal-dan-hukum/768-robby-shine-alias-bee-cabuli-gadis-batam



ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger