http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Video Hot Ileana Tacconelli Miss Abruzzo Muncul Di Internet

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Ileana Tacconelli (28) seorang guru seksi didamprat orang tua murid gara-gara cuplikan video hotnya muncul di internet. Ileana guru cantik yang juga mantan Miss Abruzzo Italia tersebut mendapat ocehan dan sasaran kemarahan orang tua siswa di sekolah Katolik yang ketat di Milan, Italia.

Diakui oleh Ileana, memang dirinya mantan model tapi saat ini sedang menjadi sosok guru di sekolah tersebut. Dan dia mengklaim mendapat dukungan dari beberapa pihak, khususnya para pria atau ayah dari para siswa di sekolah itu.

Kemarahan orang tua itu makin menjadi ketika ada video Ileana yang hanya mengenakan celana ketat dan bra saja. Terlebih ada foto foto guru seksi itu berpose mengenakan seragam polisi Amerika.

The sun (21/10/2010) mengabarkan, seorang ibu marah marah dan menarik putrinya untuk keluar dari sekolah tersebut gara gara melihat video klip Ileana sang guru yang seksi itu muncul di internet. Namun demikian, beberapa pria orang tua dari siswa lailnnya justru membelanya dan menganggap hal itu sebagai masa lalu.


Kontroversi meletus dan berlanjut saat seorang ibu itu mengadu kepada Pastor Aldo Geranzani, kepala sekolah Katolik High School di Milan. Ibu tersebut mengadukan tingkah Ileana yang terlalu hot dan mengganggu konsentrasi belajar para siswa.

Kemarahan orang tua itu makin menjadi ketika ada video Ileana yang hanya mengenakan celana ketat dan bra saja. Terlebih ada foto foto guru seksi itu berpose mengenakan seragam polisi Amerika.

Padahal memang Ileana saat usianya 20an tahun, dinobatkan menjadi Miss Abruzzo di wilayah Italia tengah dan pernah mewakili daerah tersebut untuk kontes kecantikan nasional di Italia. Saat mengikuti studi di kampusnya, ia ditugaskan untuk mengajar.


Ileana mengaku tidak tergoda oleh sanjungan para ayah siswa siswinya walau telah menetapkan fan club atau penggemarnya. "Jika saya ingin menjadi model panggung tentu sudah kulakukan ketika muda dulu saat masih cantik.

Ileana berkata: "Saya tidak benar-benar ingin mengatakan terlalu banyak dan menambahkan lagi untuk kisah ini. Tapi kini aku senang mengabdi di dunia pendidikan,' ujarnya.

Sedangkan pihak sekolah mengatakan, Ileana telah lulus seleksi ketat untuk menjadi guru dan sangat pantas mengajar di sekolah bergengsi itu. "Dia diawasi selama masa percobaan dan tidak ada masalah," kata juru bicara sekolah. Bahkan pihak sekolah pun sudah mengetahui masa lalu si guru cantik tersebut dan tidak pernah mempermasalahkannya.



Si ibu tersebut berkata "Saya tidak menuduh tapi merasa dikhianati. Aku berharap sekolah ini lebih maju lagi," ujar dia.
Kutipan - Tribunnews.com


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger