http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

8 Tips Merawat Tubuh Agar Cantik, Seksi dan Menarik

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Tubuh yang Anda miliki hanya ada 1. Tak ada orang lain yang memilikinya, tidak bisa pula ditukar tambah seperti pakaian. Ketimbang membandingkan diri dengan orang lain atau memikirkan bagian-bagian terburuk yang ingin Anda ubah, cobalah untuk mencintainya dan menghargainya. Begini caranya untuk merasa nyaman di dalam kulit Anda sendiri.

http://1.bp.blogspot.com/_ijRFCgWZeKA/SU91TH-zfFI/AAAAAAAABIY/69JaE-ho-Gc/s400/debby+ayu5.jpg

Cintai Kulit Anda Sendiri

Kapan terakhir kali Anda merasa seksi dalam kulit Anda sendiri? Tak ingat? Tak masalah, Anda tidak sendiri. "Saat perempuan menghabiskan waktunya dengan bekerja keras, seringkali mereka kurang memerhatikan sisi sensual dalam dirinya," terang Lisa Schrader, pengarang Kama Sutra 52. Coba lakukan tips dan trik berikut ini untuk "memberdayai" sisi sensual yang terkubur di dalam Anda.

Warna merah

Disadari atau tidak, warna merah memang menggoda. Kenakan sesuatu berwarna merah dalam keseharian Anda. Entah itu busana merah atau lipstik merah yang cukup terang tetapi tidak norak. "Warna merah menstimulasi nafsu seksual seseorang," jelas Elizabeth Harper, pengarang Wishing: How to Fulfill Your Heart's Desires.

Tanpa underwear

"Jika Anda berani, cobalah pergi berkencan dengan suami tanpa mengenakan celana dalam," saran Ramani Durvasula, PhD, profesor psikologi di California State University, Los Angeles. "Anda akan merasa sedikit nakal dan sangat seksi," jelasnya. Tetapi untuk yang satu ini, Anda benar-benar harus memastikan bahwa kondisi Anda aman untuk tidak mengenakannya, ya. Tidak memiliki gaya jalan atau duduk yang ceroboh atau rok yang terlalu pendek.

Berkeringat

Perempuan yang berkeringat karena berolahraga secara rutin akan merasa lebih diingini, begitu penjelasan sebuah studi di University of Arkansas melaporkan.

Mengenakan perhiasan yang menggelayut

Memiliki bagian tubuh tertentu yang Anda nilai sangat seksi? Jika ya, fokuskan perhiasan Anda pada bagian tersebut. Semisal, Anda merasa bagian dada Anda memiliki daya tarik lebih. Kenakan kalung yang menjuntai hingga bagian tersebut. Gerakan Anda seharian seakan mengelus lembut daerah tersebut. Saran dari psikolog dan terapis sex, Stephanie Buehler ini mengisyaratkan bahwa langkah tersebut akan membantu Anda merasa lebih seksi menjalani hari.

Lekuk tubuh

Ingin merasa lebih seksi? Kesampingkan sejenak busana longgar Anda, dan kenakan busana yang menunjukkan lekuk tubuh Anda. Tak peduli Anda hanya berdiam diri di rumah, tetapi mengenakan pakaian yang memeluk lekuk tubuh Anda akan membuat Anda merasa lebih sensual.

Tanpa penyamaran

Menyingkirkan rambut-rambut yang tak diinginkan di bagian tubuh tertentu akan membantu Anda merasa lebih nyaman. Misal, melakukan bikini wax akan membuat Anda merasa lebih nyaman di bagian bawah sana. Bagian tersebut akan terasa lebih lembut. Friksi lembut di sana akan membuat Anda merasa lebih sensual dan aware terhadap diri Anda sendiri.

Simpan sejenak sepatu datar

Mengenakan sepatu berhak tinggi akan menguatkan otot dasar pelvis, yang berpotensi meningkatkan kenikmatan seksual, begitu laporan dari para peneliti Italia. Selain itu, berjalan menggunakan sepatu hak tinggi dengan gaya jalan yang tinggi akan membuat Anda merasa dan terlihat seksi.

Tanggalkan busana seakan ada yang melihat

Ketimbang membuka pakaian seperti terburu-buru saat akan mandi di kamar mandi, coba lakukan dengan gaya seksi. Secara perlahan dan sensual, tanggalkan busana Anda satu per satu seakan ada yang ingin Anda goda. Sebelum tidur, kenakan kamisol seksi....atau tanpa sehelai kain sekalian (pastikan keadaan aman, dan pintu kamar terkunci). Anda akan merasa lebih seksi.

Mandi dengan sabun wangi berpelembap

Aroma bisa membantu seseorang merasa lebih seksi, apalagi jika ditambah dengan sensasi kelembutan. Pilihlah sabun berpelembap yang lembut dan berbusa untuk menemani Anda membersihkan tubuh. Tubuh yang bersih dan lembap juga akan membantu Anda merasa lebih nyaman di dalam tubuh sendiri

sumber:http://dunia-panas.blogspot.com/2010/10/8-tips-merawat-tubuh-agar-cantik-seksi.html

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger