http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Kambing Berkaki Dua Bisa Berjalan Cepat Layaknya Mirip Manusia

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Alangkah terkejutnya Cui Jinxiu mengetahui ternak yang dimiliki melahirkan dan bayi kambing yang baru dikeluarkan dari rahim induknya tersebut memiliki kelainan. Hal ini terjadi di sebuah peternakan di wilayah Shangdong Cina bagian timur. Semula Cui merasa pesimis bayi kambing yang baru lahir dengan berat 11 pound tersebut bisa bertahan hidup dengan baik.

Kambing berkaki 2 ini bisa berjalan cepat bak jalannya manusia
Kambing berkaki 2 ini bisa berjalan cepat bak jalannya manusia

Kini setelah sudah mulai beranjak besar anak kambing ini hidup normal sebagaimana anak kambing lain, walau harus berjalan dengan hanya 2 kaki. Namun anak kambing bisa berjalan cepat sebagaimana jalannya manusia yang berkaki 2. Cui berujar tidak akan tega bila memotong apalagi memakan hewan ternak yang aneh ini. Dia akan tetap memeliharanya.
Dikutip ruanghati.com dari Metro menceritakan bahwa dokter hewan setempat mengatakan kejadian kelainan genetik semacam ini bisa saja terjadi terutama diakibatkan oleh efek pencemaran zat kimia pada induk kambing sebelum melahirkan.


sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/08/kambing-berkaki-dua-bisa-berjalan-cepat.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger