http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Mantan karyawari HSBC jadi model telanjang setelah di PHK

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Akibat krisis keuangan global beberapa waktu silam seorang pekerja bank (bankir) senior yang sudah memiliki karir bagus di Bank tempatnya bekerja HSBC bernama Henrietta Leung merasa tertantang untuk banting stir ke profesi baru yaitu ber pose bugil.

Wanita usia 39 tahun asal Kingston, London Barat tersebut mempertontonkan tubuhnya pada kamera, dan ia suka tantangan tersebut.

Spoiler for Karyawati Bank:
Model Telanjang





Saat masih bekerja di HSBC Leung memiliki gaji perbulan hingga 10 ribu poundsterling atau sekitar 140 juta rupiah, angka yang sangat fantastis bagi kita di tanah air tentunya. Kini Leung yang banting stir jadi foto model telanjang ini hanya dibayar 100 poundsterling atau 1,4 juta untuk sekali sesi pemotretan.

Belum lama ini bahkan Leung pernah pendapat tawaran foto dengan bayaran yang tinggi di Los Angeles saat sebuah agensi menawarkan bayaran 500 poundsterling perhari asal dirinya mau difoto bareng dengan model laki-laki. Namun peluang emas baginya tersebut jadi lenyap akibat tertundanya penerbangan efek letusan gunung api di Islandia belum lama ini yang membuat banyak penerbangan terganggu di Inggris.

Menurut The Sun menceritakan Leung di PHK tahun 2008 saat krisis keuangan global melanda. Sebelumnya Leung sudah bekerja di HSBC di divisi Investasi. Wanita yang lahir di Hongkong ini sebelumnya pernah mengalami kelebihan berat badan saat baru saja di PHK dari Bank.

sumber: http://www.forumkami.com/forum/cafe/75767-mantan-karyawati-bank-jadi-model-telanjang.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger