http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

5 Tipe Pria & Cara Menaklukkan Karakternya

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
Ada beberapa tipe pria. Klasifikasi pria ada banyak versi. Salah satu versinya adalah mengibaratkan pria seperti prosesor. Jika Anda sudah menemukan tipe seperti apa si dia itu, sekarang saatnya mempelajari trik menghadapi dan menaklukkan hatinya. Berikut caranya:

http://www.tdwclub.com/wp-content/uploads/2010/09/Tipe-Wanita-Yang-Sangat-Menarik-Pria.jpg

1. Tipe Pentium yang serius
Sifatnya yang tertutup dan cenderung keras kepala menuntut Anda memiliki kesabaran ekstra dan bisa menerima ia apa adanya. Jika ingin hubungan Anda dan si dia lancar, maka jadilah pendengar yang baik, hargai pendapatnya, utarakan masukan secara halus, dan jadilah perempuan setia. Penampilan Anda bukan masalah baginya. Tampil berlebihan malah akan membuatnya hilang selera.

2. Tipe Atom yang gaul
Kepercayaan merupakan modal dasar yang harus Anda miliki jika berhubungan dengan tipe Atom yang terbilang outgoing dan banyak teman. Sifatnya yang tak suka dikekang membuatnya risih menerima telepon atau SMS yang selalu menanyakan keberadaannya. Berusaha bergaul dan mengenal komunitasnya bisa membuat Anda lebih dekat dengannya.

3. Tipe Dual Core yang datar
Sikapnya yang cenderung tanpa ekspresi menuntut Anda untuk mengerti bahasa tubuhnya. Ia akan merasa nyaman jika Anda bisa menjadi perempuan yang aktif dan memanjakannya. Dibanding bergaul, ia lebih suka menyibukkan waktu sendiri, seperti bermain game. Walau jarang marah, ia akan sangat kesal jika Anda melarangnya melakukan kegiatan yang dia sukai.

4. Tipe Core 2 yang kreatif
Hanya perlu satu cara untuk membuat pria ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Anda tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman pria Anda untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum pada perempuan smart dan tampil cantik (dalam hal berpenampilan, ya, bukan wajah).

5. Tipe Core 17 yang "high class"

Jangan tunjukkan kalau Anda sangat tertarik padanya, be cool. Dengan begitu, ia akan semakin penasaran. Ajak dia dalam kegiatan yang asing baginya, seperti main arung jeram. Tampil beda adalah kunci merebut hatinya.

sumber: http://terselubung.blogspot.com/2010/10/5-tipe-pria-cara-menaklukkan.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger