http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

menang adu bacot sama POLISI, ane BEBAS dari tilang.. ...

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif
nyomot dari kaskus gan ... ^^


http://www.kaltimpost.co.id/uploads/berita/dir24062009/img24062009290491.jpg



ini kejadiannya baru ajah...

jadi gini gan, ane kan tadi pulang naek motor,. helm komplit depan belakang, tapi yang jadi masalah temen ane ga punya SIM..

sebetulnya ane punya SIM, tapi karena ane ga bawa dompet waktu, jadi apa boleh buat...

temen ane yang kebetulan anak fakultas hukum di suatu perguruan tinggi di Jakarta, emang jago banget kalo disuruh adu bacot..

biar enak ane kasi kronologisnya..

A: ane (TS)
X: temen ane
P: Polisi

ane ma temen ane emang udah liat dari jauh kalo di depan ada razia..
trus temen ane langsung bilang.. pas kira2 sekitar 500m dari tempat razia:

A : waduh, ada razia di depan.. gimana nih lo ga punya SIM kan?
X : tenang ajaa.. lo sekarang turun (sambil minggirin motor)
A : mo ngapain lu?
X : udah liat aja aksi gw.. lo ntar diem aja ya..
temen ane buka jok motornya terus dia switch off dah, untung motor temen ane pake kunci rahasia gitu di dalem joknya, tinggal di swtich off dijamin sampe kiamat ga bakal nyala tuh motor.. (bis itu dia nenteng motor)
A : oke

nah ane ma temen ane jadi jalan sambil nenteng motor.. pas di tempat razia motor ane di stop-in..

P : selamat malam pak..
X : malemm..
P : kenapa motornya dituntun mas?
X : mogok pak.. baru aja tadi disitu..
P : owhh mogok.. bisa liat surat2nya?
X : ini pak (sambil kasih STNK)
P : SIM-nya mana mas?
X : SIM??? maksudnya..?
P : Surat Izin Mengemudi mas.. mas ada ga?
X : wah ga ada tuh pak..
P : wah mas ini namanya melanggar peraturan.. bla.. blaa.. blaa..
X : lho kok gitu? apa maksudnya pak?
P : setiap pengendara motor wajib mempunyai SIM, bla.. bla,, bla..
X : ohh gitu toh pak, sekarang saya tanya balik sama bapak.. saya lagi mengendarai motor apa tidak?
P : ya mas kan harus punya SIM karena mas mengendarai motor.. bla.. blaa.. blaa..

X : lho itu kan kalo mengendarai motor pak, sekarang kan kondisinya saya lagi mendorong motor? masa harus pake SIM juga?

P : tetap ga bisa mas (ngarep duit kayaknya, )

X : sekarang bapak buka buku peraturannya lagi deh, ada ga peraturan kalo mendorong motor pake SIM? (Surat Izin Mendorong).

P : ya emang ga ada mas..

X : udah jelas kan pak, saya saat ini lagi mendorong motor saya, bukan mengendarai motor,. misalnya bapak memberhentikan saya pas saya nyetir motor trus saya ga bisa menunjukkan SIM saya baru saya salah.. gimana sih bapak??

P : (diem aja, mukanya rada kesel sih)

X : misalnya POLRI ngeluarin peraturan baru, yang mewajibkan klo tiap orang yang lagi dorong motor harus punya SIM, baru saya salah. nah saya baru kena tilang.. dan saya berkewajiban bayar denda2nya..

P : (tambah kesel mukanya)

X : terus gimana ini pak? bisa saya minta STNKnya ga??

P : ini mas, saya kembalikan STNKnya. lain kali jangan begini lagi ya.. (dengan muka yang kesel banget)

X : oke pak terima kasih..

bis itu ane sama temen ane jalan lagi sambil nuntun motor, pas udah agak jauh ane naekin lagi dah tuh motor terus langsung .

pesen temen ane:

Quote:
tiap peraturan tuh pasti ada celahnya, jadi harus pinter2 cari celahnya
ini hanya sekedar share pengalaman aja gan..
Quote:
ini full kerjaan temen ane.. jujur, TS ga berani dah.. takut

sumber: http://unic77.blogspot.com/2009/11/menang-adu-bacot-sama-polisi-ane-bebas.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger