http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Bayi Lahir Di Pesawat, Penerbangan Gratis Hingga 21 Tahun

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif

Manusia bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan. Baru-baru ini tepatnya beberapa bulan lalu sebuah maskapai penerbangan Bolivia memberikan penerbangan gratis pada bayi yang lahir di salah satu pesawat mereka. Juru Bicara, Jerry Holters, mengatakan bayi perempuan tersebut lahir dua minggu lebih awal di dalam pesawat Transportes Aereos Militares (TAM) tujuan La Paz.

Pada ketinggian 24.000 kaki, seorang dokter dan perawat yang kebetulan berada dalam pesawat tersebut membantu proses persalinan sang ibu. Holters mengatakan, maskapai komersial militer (TAM) akan memberikan penerbangan domestik gratis pada bayi tersebut hingga usia 21 tahun. Ia juga akan mendapatkan beasiswa hingga sekolah menengah atas di sekolah Angkatan Udara Bolivia.

Untuk menghormati maskapai penerbangan, bayi perempuan itu diberi nama Tami. Kini ia dan ibunya berada dalam kondisi sehat di rumah sakit setempat.(lip6/ais)


penampakan pesawat:



sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/10/bayi-lahir-di-pesawat-penerbangan.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger