http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

GENDENG,..Hanya Gara2 Kepengen Punya Anak..Gadis Ini Rela ML Dengan 20 Laki-laki

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif


Spoiler for pic:



Cornwall, Inggris, Hamil dan memiliki anak adalah impian bagi setiap perempuan. Hal inilah yang memicu seorang perempuan berusia 25 tahun menjadi pemburu sperma demi bisa hamil dan memiliki anak.

Lara Carter, perempuan Inggris berusia 25 tahun mengaku sebagai 'pemburu sperma' dengan meniduri 20 laki-laki yang baru dikenal di bar selama tahun 2009.

Lara menjadi pemburu sperma karena memiliki keinginan yang kuat untuk hamil. Menjadi pemburu sperma menurutnya juga lebih murah ketimbang menjadi donor sperma yang mengeluarkan biaya 2.000 poundsterling atau Rp 281 juta.

Sedangkan menjadi pemburu sperma Lara cukup hanya mengeluarkan biaya untuk minum di bir karena menurutnya banyak sekali pria yang bersedia melakukan hubungan satu malam (one-night stand) dengan gratis.

Lara menjadi pemburu sperma ketika sedang dalam masa subur. Dengan menggunakan bantuan alat ovulasi ia tahu kapan dirinya sedang berada dalam masa subur.

Ketika ia berada dalam masa subur, maka ia akan berpura-pura mabuk dan menunjukkan ekspresi ingin berhubungan seks dengan laki-laki yang ditemuinya. Lara mengaku hanya minum minuman ringan agar tak mabuk namun targetnya selalu mengira ia minum vodka atau minuman campuran yang memabukkan.

Jika laki-laki tersebut ingin menggunakan kondom, maka ia akan memberikan kondom miliknya yang sudah dilubangi sehingga sperma tetap bisa masuk.

Lara begitu bersemangat ingin hamil dan punya anak karena melihat 17 dari 20 teman segrupnya sudah punya anak. Namun masalahnya Lara belum memiliki suami dan mampu bayar donor sperma, sehingga akhirnya dirinya memutuskan untuk menjadi pemburu sperma.

"Semua teman saya sudah memiliki anak dan saya pun ingin sekali menjadi seorang ibu. Ini benar-benar saat yang tepat bagi saya untuk memiliki anak," ujar Lara, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (17/9/2010).

Obsesinya untuk hamil dimulai setahun yang lalu, ketika ia menemani temannya melahirkan. Saat melihat temannya memegang bayi, maka ia pun memiliki keinginan yang kuat untuk merasakan hal tersebut.

"Saya selalu mencintai bayi dan ingin menjadi seorang ibu di usia yang sangat muda. Karenanya saya menargetkan orang asing sebagai ayah yang potensial untuk anak yang belum dilahirkan ini," ungkap Lara.

Lara menuturkan saat ini ia tidak memiliki pacar, karenanya ia membutuhkan seorang laki-laki untuk memberikannya sperma. Sebelumnya ia sudah memiliki hubungan yang mantap dalam dua tahun terakhir. Tapi setiap kali ia mengungkapkan gagasan untuk memiliki bayi, maka laki-laki tersebut justru meninggalkannya.

Lara selalu menggunakan wig untuk melindungi identitas dirinya ketika akan keluar. Jika ia berada dalam masa subur, maka ia akan pergi ke bar dan mencari donor sperma yang potensial. Ia akan berpura-pura mabuk dan menggoda serta mengajak laki-laki yang tertarik dengannya untuk melakukan one-night stand, namun ia tetap memegang kendali.

"Ketika saya menemukan donor sperma yang potensial, saya akan mendapatkan namanya dan menanyakan apakah mereka memiliki penyakit menular seksual atau tidak. Jika tidak ada PMS maka kami akan menghabiskan malam bersama dan saya akan meninggalkannya di pagi hari," ungkap Lara.

Obsesinya yang cukup kuat untuk memiliki anak telah membuatnya menghabiskan banyak uang untuk membeli baju bayi, mengonsumsi vitamin hamil dan bahkan sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak. Namun hingga kini ia masih gagal karena setiap bulannya ia tetap mendapatkan menstruasi.

"Saya yakin banyak orang yang menilai dan berpikir bahwa saya gila, tapi saya hanya ingin jujur. Bagi saya ini sama saja dengan pergi ke bank sperma, tapi tidak memerlukan uang di tangan," imbuhnya.

Lara menuturkan jika ia hamil setelah melakukan one-night stand, maka ia tidak akan menghubungi ayah dari bayi yang dikandungnya. Selain itu ia juga tidak pernah memberikan nomor kontaknya pada laki-laki manapun, karena ia hanya menginginkan bayi dan bukan laki-lakinya. Jika anaknya sudah cukup mengerti, maka ia akan memberitahu bahwa dulu ibu dan ayahnya mengalami malam yang magis bersama dan tidak pernah bertemu lagi.

Dalam kondisi normal ketika bersenggema, sperma pria masuk melalui vagina lalu melewati leher rahim menuju mulut rahim. Kemudian seprma-sperma itu berenang di dalam rahim terus menuju saluran telur (tuba fallopi). Ada sperma yang bisa mencapai saluran telur tapi banyak juga yang tersesat.

Untuk menjadi hamil juga banyak faktor tidak hanya dari sperma. Proses pembuahan lebih rumit dari yang diperkirakan, karena melibatkan komunikasi antara sperma dengan sistem reproduksi wanita.

Pada pasangan yang tidak subur, komunikasi itu gagal karena beberapa sebab. Di antaranya sperma kurang cakap dalam menyampaikan informasi, atau bisa juga sebaliknya sel telur memiliki kontrol kualitas terlalu tinggi sehingga sangat selektif terhadap sperma yang datang.

http://www.slowbos.com/showthread.php?43066-GENDENG-..Hanya-Gara2-Kepengen-Punya-Anak..Gadis-Ini-Rela-ML-Dengan-20-Laki-laki

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger