http://agen888.com/simpan/agen150x600.gif
ads

Akui Bukan Miyabi, Syuting Film Dijaga Ketat

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://static.inilah.com/data/berita/foto/923352.jpg


INILAH.COM, Jakarta - Produser film Maxima Picture Ody Mulya Hidayat mengaku tak mendatangkan Miyabi di film barunya. Namun anehnya, syuting film di Sentul, Bogor, ini dikawal ketat petugas.

"Itu dikawal untuk di lokasi syuting saja. Biasa, ini menyangkut keamanan saja, bukan semata karena Miyabi," ungkap Ody Mulya Hidayat ketika dihubungi melalui ponsel, di Jakarta, Rabu (27/10).


Ody tetap bersikeras jika ia tak memakai Miyabi. Kalau bukan Miyabi, lantas kenapa foto yang beredar di dunia maya mirip Miyabi?


"Malah jauh banget sama yang berperan jadi Miyabi! Kalau dilihat lebih teliti, yang ini lebih
chubby (tembem pipinya). Tapi kalau lihat aslinya jauh banget sama Miyabi. Soalnya kita akalin pakai eye shadow biar mirip," terangnya.
Ody menambahkan, "Kalau Miyaobi kemarin kan dari Taiwan, nah yang ini dari Jepang. Tapi maaf saya rahasiakan namanya. Manti takut di-googling kan repot," tandasnya. [mor]


sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/10/akui-bukan-miyabi-syuting-film-dijaga.html

ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger