Cara Mengatasi Suami Egois di Ranjang

http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif http://www.pokeracademy.co.uk/wp-content/uploads/2009/10/250x250.gif



Kebiasaan suami yang sering mementingkan diri sendiri (semaunya sendiri) untuk menyelesaikan permainan seks (hubungan intim). Padahal, seorang istri juga perlu waktu yang cukup agar mendapatkan puncak kenikmatan seksual bersama suami. Kemudian apa yang harus anda lakukan dalam mengatasi sikap suami yang egois saat berhubungan intim?
Bagi anda yang memang kebetulan memiliki suami egois, terutama dalam hal hubungan seks anda, ada baiknya anda tidak tinggal diam. Anda seharusnya bukan cuman merasa jengkel yang dipendam di hati atau anda lebih memilih untuk membiarkan diri anda terus terusan mengalami akibat buruk dari perilaku suami.
Beberapa cara yang dapat anda lakukan adalah pertama, melihat suami anda yang memiliki sikap buruk yang hanya memikirkan dirinya sendiri dalam mendapatkan kepuasan seks. Ada baiknya untuk mengingatkan suami, tetapi dengan cara halus dalam keadaan yang tidak kaku, tetapi usahakan suasan yang bauk agar tidak memojokkan suami dan menyakiti perasaannya. Seperti adan bisa mengingatkan sambil bergurau.
Kedua, anda perlu untuk mengatakan pada suami anda tentang apa yang sebenarnya anda inginkan dalam berhubungan intim, dan anda bisa juga untuk menyampaikan kalau ada sesuatu yang membuat anda belum mendapatkan kepuasan. Perlu anda ingat bahwa suami, juga sama seperti istri, belum pasti tahu mengenai seksualitas. Utarakan dengan terus terang , jika anda menginginkan rangsangan pendahulu sebelum berhubungan seks dengan penetrasi langsung. Jika memang suami melakukan tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka tentu anda perlu untuk memberi tahu dengan cara yang lembut dan komunikasi yang lebih baik.
Ketiga, anda merasa bahwa suami anda mengalami kelainan seksual, janganlah anda bosan untuk mendukung suami dan mendoronganya pergi ke tenaga ahli untuk berkonsultasi. Jika ternyata suami anda tetap tidak menanggapi apa yang anda sarankan, tetap jangan menyerah. Jika perlu anda pergi bersama menemaninya untuk berkonsultasi dengan masalah seksual anda berdua, sampai suami anda normal kembali.
Jika suami anda yang terlihat egois di mata anda bersedia dan anda mendukungnya, pasti suami anda dapat berubah dan menjadi tidak egois, juga lebih memperhatikan kenyamanan dan keharmonisan dalam berhubungan intim dengan anda.


Sumber: http://shevenone.blogspot.com/2010/11/cara-mengatasi-suami-egois-di-ranjang.html


ads ads


KOTAK KOMENTAR
Kalau Komentar FACEBOOK tidak muncul
Tekan F5 di keyboard kamu

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 menjelma is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger